Jumat, 22 Maret 2013

BenQ GP10, Proyektor Portable Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone dan PC

BenQ GP10, Proyektor Portable Bisa Terkoneksi Dengan Smartphone dan PC
Bagi Anda yang sering melakukan presentasi dan membutuhkan perangkat pintar yang dapat menampilkan visual dengan ukuran besar, jangan khawatir. Karena BenQ telah meluncurkan proyektor portabel kecil yang mampu berhubungan/terkoneksi dengan iPhone dan iPad.

Perangkat besutan BenQ terbaru ini disebut GP10, perangkat yang memiliki bobot 1.5kg ini mampu menghasilkan proyeksi gambar 720p menggunakan Ultra-Lite LED proyektor yang menggunakan teknologi Short Throw Projecting, yang berarti Anda cukup berada satu meter dari dinding untuk mendapatkan gambar selebar 40 inci di dinding.

GP10 merupakan proyektor canggih yang dilengkapi dengan sepasang built-in speaker 3W yang menggunakan SRS surround sound. Ada juga sebuah Detachable-DVD player dan teknologi proyeksi 3D. Di atas semua itu, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda atau PC ke proyektor melalui display nirkabel.

Pada PC yang terkoneksi dengan GP10, menggunakan EZ software Presenter yang memungkinkan kerja proyektor sebagai layar sekunder. Pada smartphone, juga didukung oleh aplikasi dengan nama yang sama yang akan bekerja dengan PDF, MS Office dan iWorks docs.

Memang bukan pertama kalinya proyektor mungil hadir di dunia, bahkan beberapa ponsel lokal dan branded punya fitur proyektor. akan tetapi, GP10 sebagai proyektor portable mungil memiliki begitu banyak fungsi, ditambah dengan aplikasi iOS, membuat GP10 cukup proposisi dan memudahkan presentasi Anda.

Untuk sementara, BenQ GP10 tersedia di London dan Amerika Serikat, untuk kemudian didistribusikan massal ke kawasan Asia pada Mei 2013. Proyektor apik ini dibanderol dengan harga £ 495. Wah, jadi tidak sabar nobar ya?

http://www.tabloidpulsa.co.id/news/7130-benq-gp10-proyektor-portable-bisa-terkoneksi-dengan-smartphone-dan-pc

0 comments:

Posting Komentar