Senin, 31 Januari 2011

Listrik mati lagi

Tiga jam listrik mati dan akhirnya menyala. emang setiap sore listrik di tempat ane selalu mati kadang sebentar kadang lama entah apa yang salah dengan perusahan listrik. ane juga tak pernah tanya sama perusahan listrik mungkin pertanyaan yang sama juga ada di benak para pelangan listrik di tempat ane, kenapa listrik setiap sore selalu mati, karena berhubung kalau membayar tagihan listrik bukan di perusahan listriknya langsung tapi pada agen pembayaran jadi tidak bisa bertanya langsung pada perusahan listrik.

pernah suatu saat ketika listrik mati ane coba menelepon perusahan listrik dan mempertanyakan kenapa listrik mati, pada saat itu ane nelepon ke cabang kecamatan dan cabang kecamatan merekomendasikan untuk menelepon ke cabang kecamatan lain yang membidangi tiga kecamatan dan kemudian ane disarankan lagi untuk menghubungi langsung kekabupaten nah untungnya di cabang kabupaten keluhan ane di tanggepin bayang kan kalo sampe ane dioper-oper lagi sampai propinsi atau bahkan tingkat pusat.
tapi ya sudah lah yang penting masih bisa menggunakan listrik sudah bersyukur ane..

10 komentar:

  1. padahal kan sekarang udah ada kampanye anti listrik mati..sampe2 diiklanin di koran : PLN akan meng"hijau"kan seluruh wilayah di jawa which mean semua daerah kalopun mati lampu tidak melebihi standar internasional..

    yo berharap aja nggak lama2

    BalasHapus
  2. @Gaphe
    waduh ane jarang baca koran jadi ndak tahu kalo ada kampanye anti mati listrik, berapa lama ini standart listrik mati internasional okelah nanti ane cari infonya..

    BalasHapus
  3. ga terbayang emosi mas bila sampai harus di oper ke PLN pusat :D

    di daerahku (pinggir jakarta) pun juga sering mati lampu kok mas


    aku sudah follow balik (rio2000 - follower no 4)

    BalasHapus
  4. mang sangat2 menjengkelkan kalau listrik tiba2 padam, apa lagi kalau ps lagi asyik2nya blogwalking, listrik tiba2 padam, mentolo ngeprok. tp y apa mau dikata PLN perusahaan listrik negara jd perusahaan lilin negara deh

    BalasHapus
  5. semoga PLN cepat sembuh dari penyakitnya :D

    BalasHapus
  6. PLN harus ada saingan biar berbenah layanan..

    BalasHapus
  7. udah ga aneh PLN kayak gini, iuran aja yang tidak boleh telat.. PLN..PLN

    BalasHapus
  8. kang sori OOT... sewaktu buka blog saya.. muncul tulisan "Our systems have detected unusual traffic" dan gag bisa di buka... kira2 nii.. kapan di bukanya sama mbah google..?!?!

    BalasHapus
  9. Saya mikir, PLN tu kan dah monopoli urusan listrik, karena mereka emang dipercaya negara buat ngurusin hajat orang banyak

    sekarang dah monopoli aja servisnya ga bener, harganya juga tiap tahun naik, ngeluhnya rugi melulu, jangan2 ada dikorupsinya

    BalasHapus
  10. pagi.
    wah kalo listrik mati ya pastilah terganggu aktifitas ngeblog kita kawand.
    happy blogging saja semoga sukses selalu

    BalasHapus